5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thx to bro uploadaholic
Preketew !!
Download HS nya !!

4 Comment:

Anonim mengatakan...

qk d hp ane gk bsa d pke yah???
d install bsa,gliran d pke gk bsa,ane pke fw 50

Anonim mengatakan...

gw jg sama ma yg d atas...dah install>restart>giliran mo d pake gbs
balik mulu ke original hs...

@anonime, klo pke HS Tsunami harus ada orange dulu di hp bro baru bisa dipake ??

Anonim mengatakan...

gw edit tsunami n97 pk siscontent gw tambahin orange tetep gmw d gunain tu homescreen..
apa mesti harus di pisah antara n97tsunami ma orange?thnks for rep

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!