5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Credit by skutermatic
Yang Tubenya Memory Handphonenya Dah nyesek alias dah Mau Koit ..
Nah ini ada aplikasi Officenya yang bisa di instal di MMC loooo ..
Biasanya kan ngumpet di C:/ ampe 7 MB an ..
Langsung Download Quick Officenya  ..
Nah ini harus HP Keadaan Hacked yah ..
Tar pas instal selesai kan disuruh restart nah .. Tar ada Effeck PELANGI ..
Tenang cuma pas Restart aja koq ..
Ini SS nya ..

22 Comment:

I Like This..:)

Ardynata mengatakan...

Den, Office Suit ada g? mnding mana seh ma ini?

@ardyanata, bagus quick office mnurut saya?

Ardynata mengatakan...

Tp koq g bsa di install ya di tube ane? pdahal Tube ane udh Hacked. Muncul notifikasi "Unable to install protected application from untrusted supplier".

Ada solusi ga den? mohon bantuannya

@ardy, weq koq gthu .. itu blum di hack bro :)
coba disigned dulu

Ardynata mengatakan...

ane pke CFWnya den Rendy Petruci. Hrusnya kan udh Hacked. Tp ane coba sign dolo deh

capa keuntungan dan kerugian hp yang di hack?
hp ane rm-356 baru aja update fw ke 50 lwat hp langsung...

@ardianata, yup?
@agung, keuntungannya bisa instal semua aplikasi tanpa hambatan bro :D

Anonim mengatakan...

kok muncul tulisan "update eror" ya gan ?ane pake n97mini ,apa harus di hack baru bisa instal?soalnya mini ane masi virgin =.=a .rawrr

@lily, iya bro harus di hack coz ini dah crack :)

Anonim mengatakan...

ini bisa buat edit excel gak..?fungsi2 excelnya bisa jalan gak.>?ane butuh yg office kaya di BB, bisa edit & create

@anonime, bisa bro tapi jangan berharap banyak hehe ..
setau ane office di BB gag sebagus NOKIA deh ..
bagusannya yg super lengkap mah pke WINMO ..

Anonim mengatakan...

Hi 5800 Lover.
Nama saya bonnie.
Saya sudah coba download aplikasi Aplikasi Quick Office 6.2 ( Bisa Instal Di MMC Tube ) dan Aplikasi Adobe Reader ( Bisa Install Di MMC Tube ), tapi ketika saya mau install kejadiannya sama dengan Ardynata, muncul tulisan "Unable to install protected application from untrusted supplier".
5800 saya masih blom pernah diapa²ain dari sononya, pake FW 50.0.005.
Maksudnya apa dihack dan disign ?
Thanks before ^^

@anonime, harus di hack bro lebih lanjut baca ini.
http://5800lover.blogspot.com/search/label/Hack

rachmat mengatakan...

unable to install...
gtu gan yg muncul pdhl dah signed...
ada solusi gak?
krn alasanku ngehack spy bs install apps ini.
Thanks

@rachmat, weQ kayanya ada masalah ama hpnya ..
coba dihard reset or di update fw aja bro

gini gan kalo kayak gt, buka rom patcher aktifin dulu install server RP+, baru instal,,setelah instal non aktifkan lg,
smg membantu

regard to juragan angga
from budi

bro hp ane dh dhack m tmn ane tp pk yg bhs cina gtu..
ane'y kaga ngerti cara caps on, caps off, rompacth di otak atik ndak tw ane.. gmn gan?

kok di hpku gak bisa install ya,, gmana ya cara nginstallnya biar mau di hpku

cara nge-remove quickoffice bawwaan asli gmna ya.????

banyak bangat gan yang mau didownload aplikasi buat nge hacked....puyeng kepla nih jadinya gan....!!!minta dong link sofware yg bisa digunakan gan.....buat nge hacked,,

malah

Posting Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!