5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

credit by riokharizma
Change Log EURO :

1. Zylam Marex Menu Modif ( Tambah 6 Icon Menu )
2. Hack folder added in Menu ( Folder Hack Langsung ada )
3. Rom patcher with Auto patch working. ( Rompatch bisa Auto Run )
4. Increased size of system memory cache
5. Increased Memory Heap Size
6. Decreased Application Close Delay Time
7. Pizero Lite Gold theme ( Theme included )
8. Whatislove theme
9. Iphone 5th DI theme ( Themes Included )
10. Photobrowser ( Aplikasi Lihat Foto
11. Phonetorch
12. Theme Ovi by pizero (lite) ( Theme included )
13. Autorama ( Foto Ampe 10mpx )
14. Se7en black by NCA theme ( Theme included )
15. Timer
16. Autoinstaller ( Nginstal Aplikasi Lebih dari 1 )
17. 3 HomeScreen ( punya agan boyriot tnggal copy paste )
18. Cartoon Font ( Font dah diganti )
19. Bootscreen n Sound win7 ( Booting Tube pas salaman diganti )
20. Splashscreen nokia ovi
21. Shutdownscreen nokia hacked threehand
22. Camera Mod ( Noise berkurang )
23. Kinetic Scrool Moddif
24. Theme Effect SpinSlide by MR.G ( Theme Effeck dah Diganti )
25. Browser cache C to E ( Browser Web bawaan Biasanya nyimpen sampah di C:/ dipindahin ke E:/ )
26. Caching on al drives
27. Boot Sounds 3x louder
28. Nokia Welcome n Sms Blocked
29. S60 Menu Circle
30. Kamus Bawaan tube +  Indonesian ( Kamus dah Included Bhs. Indo jadi gag perlu Instal2 Lagi )
31. Screensnap ( Aplikasi Moto Tampilan Tube )
32. Bahasa Cuma Bhs. Inggris Doank

32 Change Log diatas ada Bugnya nih ..
Bugnya : 1. Klo ngenet lambang GPRS ga mncul ( Krna Zylam mMrex mMnu, klo ga suka tnggal remove aja )
2. klo ganti theme byasanya kn suka ada kotak isinya buletan muter gtu. ini cman kotak isinya blank doank. krna menu d atas jga kyknya

Download Rofnya disini.


Langkah-Langkahnya ..
Tetorialnya sama kaya Hack Permanet lihat disini. Cuma ini Lebih Mudah Tinggal Timpa ama Copy meng-Copy and Rename me-rename.
1. Extrak Hasil Download Tadi ..
2. Ganti Namanya klo yang Punya APAC ikuti keterangan gambar dibawah, klo EURO timpa langsung flash aja.
3. Nah timpa ( overwrite ) file RM-356_40.0.005_prd.rofs2.V22 yang diatas ama yang orginal pas download pake NSU.
Baru Flash Pake JAF Tetorialnya disini.
Kalau dah Selesai Download Rompatch 2.3 nya ( untuk munculin Rompatchnya ) Harus disigned dulu pke certi OPDA yah ..
 Patchnya

Screen Shot dari Bro riokharizma

21 Comment:

dziky mengatakan...

" Bugnya : 1. Klo ngenet lambang GPRS ga mncul ( Krna Zylam mMrex mMnu, klo ga suka tnggal remove aja )
2. klo ganti theme byasanya kn suka ada kotak isinya buletan muter gtu. ini cman kotak isinya blank doank. krna menu d atas jga kyknya " gmn donk tuh cara ngehapus Zylam mMrex mMnu ?? Ga ada di application Manager soalnya..

Trus homescreen yg vodafone include-in juga donk,,bwt update FW slanjutnya... Sama homescreen Landscape,,biar kaya di N97 ^^

walaupun hp'a APAC, bahasa indo'a juga ilang ea???

@dizky,, removenya harus di extrak pke nokia beta lab .. truz apus foldernya tar ane buatin tetorialnya ok ..
@achank, iy bro ilank coz cuma 1 bahasa aja ditaronya?

dziky mengatakan...

thanks ya bro !!!
skalian nih,,gw paling suka pake HS vodafone kan.. Tapi masi ada bug yg ngeganggu bgt.Tiap kali nge-retrieve e-mail lewat mailbox di messaging melalui shortucut didepan,suka gagal dan suka exit sendiri !!! >.<

mohon pencerahannya ^^

trus, berhubung gw ada di daerah kalimantan selatan, kira2 ada gak GPS yg melingkupi daerah tempat tinggal gw..

Makasi buanyaaakkkk ^^

@dizky, wah klo messaging selalu gagal didepan gw kurang tw juga bro n lum ngalami ..
ini terjadi pas pke cooked kah ??
klo GPS wat kalimantan aja gag ada bro ada sih tapi gag lengkap kaya jakarta gw juga disumatra gag nampak jalan2 kecilnya doank :)

dziky mengatakan...

yg jelas semenjak gw bisa install HS vodafone diTube gw, artinya setelah tube gw berhasil gw hack.. ^^

oiah satu lagi,,knp yah aku ga bisa ngenet pake web browser bw an nokia. Tpi klo pake Opmin lancar bgt,,jd sia2 donk link yg bejibun yg udah ditaroh di folder internet,jd ga kepake.

btw,,request HS N97 donk,,tapi yg bukan via gDesk. Ada gak yah ??

Anonim mengatakan...

aq barusan nyoba resep ini mas. top markotop.. siiiip..
makasih byk mas, teruslah update & berbagi ilmu.. :)

kannyd@ovi.com

@dizky, gag bisa gmn bro ..
ane lancar jaya aja sih ..
pke tetorial yg mana nih ??

klo HS n97 gag ada bro yang aada cuma n97 ama n97 mini :D ...
@anonime, oke bro magntaps

bro, kan ini udah diganti font'a, font ini dh support bahasa asing gk???
kayak bahasa cina atau rusia, dan support simbol juga gk???
kan kalo gk, nanti tulisan'a jadi kotak-kotak

Anonim mengatakan...

3 homescreen dari agan boirot bisa dapet darimana gan???
di punya agan rioharizma, gk ada 6 hs kayak gitu...

@anonim/achank, kayanya gag bisa bro .. klo dah diganti gag bisa suport bahasa asing .. klo suport yah font bawaannnya tube ..
klo symbol mungkin sebagian doank ..
@anonim, di comot di rof boiriot ja bro ..

Achanx mengatakan...

gmana ngambilnya???
kalo wa 6 hs'a ambil dari dailymobile yg fixed hs, bener gk??

bisa juga bro :D

Achanx mengatakan...

wa mw ganti font, tapi takut'a hp'a gk bisa nyala....

bro,, theme effect spin slide nya kok ga mau ya??
sekarang theme effectnya ngga ada sama sekali pas abis update make firmware riokharizma

Anonim mengatakan...

cara pake auto installernya gimna??kok di folder e,think chane gag ada??

@achank, klo ganti font pake yang biasa aja bro menual mksdnya ..
@andi, mksdnya yg mananya bro mank diapain ?
@anonim, tingga pilih aplikasi yg mw diinstal ??

ga diapa2in, langsung flash make firmware ntu,, tapi sekarang udah mau kok, udah flash lagi make firmware yg dari boyriot

weQ .. ya udah klo bgtu :D

Bro kalo pake ini otomatis hacked ga phone nya?

iya bro hacknya langsung permanent?

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!