5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Aplikasi Update Status kheren nih patut Dicoba !!
Download Langung ok ..

Lihat ScreenShootnya

10 Comment:

i need wallpaper se7en black mengatakan...

gan maaf nih, minta wallpaper default dari teme se7en black by nca dong, saya nyari gk nemu-nemu...
saya tunggu ya, terima kasih...

wah walpaper yg mana yah bro? bukanya dah langsung ada pas themenya diinstall

Graffity buat fesbukan kok gak bisa masuk yak? authenticating mulu.
mengapa begini?

bisa koq bro masukin email baru pasword ..
coneksinya bagus gag bro?

Hehehe, iyalah, harus masukin imel ma paswotnya dulu.
Koneksi lancar jaya, twitternya aja bisa jalan mulus.
Tapi tetep kalo dipake buat fesbuk pas log in keluar tulisan AUTHENTICATING mulu di home skrinnya, nah lo, kenapa ini, pusing aku -,-a

weeleh yang dimasukin pas login jangan username bos tapi email?
udah lum?

Lha iya, alamat imel, tapi tetep tuh, apa karena fitur fesbuknya masih beta ya?

Btw, setelah aku coba pake alamat email lain ternyata bisa, heheheh, emang di fesbuk aku mendaftarkan 4 alamat email.

Thanks ya, bro.

n.b: (OOT) punya office suite for 5800 (h*cked) gak? Selain yang pernah di pos di blog ini, soalnya yang di mari k**gennya gak working.

pke quick office aaja bro?

Hehehe, iya sih, tapi enakan office suite tuh.

Tak doain lulus UN ya bro, SUKSES!!!!

thx bro :D

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!