5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah nih tinggal Instal Aja ..
Yang buat bro Boyriot form Kaskuser
Langsung Download

Lihat Prikitewnya ..

18 Comment:

Gw udh install bro...
tpi kok ga ad yg brubah d home screen'y...
tlong solusi'y bro ^_^...
Thanks Sebelumnya...

Ternyata Terjadi kesalahan Pembaruan Bro..
Gmana Bro?
Thanks Before..

Anonim mengatakan...

gk bisa di hp yg belum di hack kayak'a....
gan, mw nanya, itu pake tema apa ea???

@the Jail, wah yang voda or orange yg lama di uninstal dulu bro ??

@anonim, ia bro gag bisa hrus hack dulu :)
ini pke touch vista :)

Gw sbelumnya blum pernah install voda bro...
Gmana dunk? :)

weq koq bisa gthu yah ..
tubenya dah dihack kan ..
pke CFW kah?

Pke CFW? mksudnya bro? Update firmware y?

flashing....

Udh kok....

the jail, iya di flash??
udah apanya bro?

Udh d Flash Kok Bro..

Tpi paz d install d tube, muncul "Pembaruan Gagal"...
Gmana Bro?

wew .. koq gthu yah .. di tube ane bisa - bisa aja bro ..
kayanya aad voda nya yg belum di uninstal tuh?

Gw blum prnah install Voda sbelum'y bro..

the jail, coba pke voda yang abru bisa nda?

Udah boz...
Tpi tetap sama aja...

weleh ..
klo gthu harus di hard reset biar bisa bro :D

Wew...
Mantapz Bro...
Bsa...
Thank's y, solusi'y...
maju terus...!!

>Hmmmm, msti atur ulang aplikasi n pngatur'an'y..hehe.:)<

:D cara palink ampuh ok bro :)

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!