5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Yang ini yang khusus gag ada Orange Orginalnya jadi Langsung Bisa !!
Preketew !!

Download Langsung Di Coba Satu-Satu Soalnya Banyak Versinya !!
Preketew !!
Download Semi Trasparant Tanpa Orange Ori !!

8 Comment:

angga,yg transpant kok ga bisa di insstall..ada built in gt...
pdahal tube ud dihack...
ya hs tsunami kmrn ud gw install pdahal...
trus pas tube gw restart..
jd tranparant sih...
tp icon menu,message,dialler, jd icon standard....
gak kya di pitcure lw nih ngga...

uninstal dulu bro orange yg lama ..
baru instal yg ini ..
wew .. jd nokia icon ane gag bisa coba bro coz dah permanent orange nya ..

Ane pake CFWnya agan rendy g bs pake ORANGE bro..udah ane coba smua bro...pdahal MORE ICONS udah ane DISABLE..ane jg gi belajar masak ni.. Hiksss

@baji. wew bukanya langsung instal aja bro klo pke tsunami ..

Rudy mengatakan...

Bro minta JAF yg bersih dari Virus don... Thx

@rudy. jaf emnk didetect virus bro .. tp gag bervirus koq dah dicoba ma ane 100%

ariel mengatakan...

bro...kok yg orange hurufnya kotak2 yak...

@ariel, harus pake fix chines bro .. coba cari disinni ada koq :)

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!