5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah Vodafonenya cuma menambah sedikit Trik ..
Yaitu Applaykan 2Themes.rmp di Rompach.
Download dibawah ini,

Nanti HS Contack Bar dan Kawan-Kawan Akan Erorr gag bisa dibuka ..
Jadi Harus Apus Vodafonenya ama 2Theme.rmp nya.
Selamat Mencoba.
NB : Saya Tidak Bertanggung Jawab Kalau Nantinya Homescren Eror.
Kaya Ane Harus diHard reset Hikz

9 Comment:

gan, bahan-bahan vodafone nya gmana???
.
izin copas ya,,,

@achank, pake yang biasa aje? voda vonenya?

Maksudnya error gimana? tar pas diinstal, HS ma Contact bar nya jadi error gitu?? Serem amat...

Wuaahhh... HS Contact bar ane beneran ilang... :((
Gimana ngatasain nya neh??
Ada yang HS Orange nya doank ga? Soalnya ane suka HS itu...

@roland, hapus vodanya bro ama 2theme.rmpnya
HS orange cari ja disini bro ada koq :)

@5800lover, ngapus nya gimana? di-uninstall gitu? soalnya ane instal dari yang .sis postingan dari Boyriot...

Ngapus 2theme.rmp nya dari folder patch nya itu doank kan yak?

Thx bro...

@roland, iya bro di uninstal.
2theme.rmpnya di disablekan dolo di rompatch baru hapus. restart dech

Bro, koq patches ane ga ada ya? adanya di Z: doank... gmana ngapus nya yak? Di C: ma di E: ga ada folder nya,...... :((

@roland, pke cfw dikardus or rio bro ..
klo iya emang gag bisa :D

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!