5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Thx Bro Boyriot :D
New Homescren baruuu untuk Nokia 5800 dan Kawan-Kawan ..
Ada Widgetnya Loo !! gag sekeren HS N97 sih ..
Monggo langsung aja dicoba :D

NB: Homescren ini Harus Punya Orange Homescren !! Untuk FW 50 Mau gag Mau Harus diflash.
FW 40 dah bawahnya bisa diinstal !! Selamat Menikmati
Preketw !!
Download Now !!
Preketew !!
Download Nokia Icon OT Now !
Preketew !!
Download OT Omnia !!

20 Comment:

Anonim mengatakan...

ga bisa bro? uda di klik orange tsunami? ada yg kurangkah?

glenn mengatakan...

kereennnnn

w jg gk bs bro

Anonim mengatakan...

gak bisa

Anonim mengatakan...

udah msuk k daftar homescreen tp ga bisa jln bro.

@waduh sory yah kawan-kawan ane lupa ngasih tw yg sangat penting baca NB?

yudi mengatakan...

bisa dEdit gag gan widget'nya??

keren juga ni
btw, kog bisa naik turun yah
bisa gak gan supaya jangan naik turun hs nya

Anonim mengatakan...

cara masukin ke cfw gimana bro? ane cm butuh yg original orange tsunami aja.

Anonim mengatakan...

Mantaf......... ini HS yg gw impi2kan... wkwkwkwkwk

Wah,mastab hs nya gan..
Hs fav ane niy skrg..
Bisa bnyk shortcutnya..
Sedaapphh...

5800 mantebs mengatakan...

cara penginstalanya gmn...hrus lwat cfw dlu?

Anonim mengatakan...

maaaaantab beroooooo,,, hs n97,,,mirip mirip

5800 mantebs mengatakan...

ga bisa buat landscape yaa??

@all, klo widgetnya dibikin sendiri bro klo udh ngerti pemograman haha ..
gag kaya n97 tar ada widget nya koq :)
untuk yg susah masukin orange bias ada versi yg tanpa orange nya koq tar sbntr lagi ane post

raka mengatakan...

lo ni malah oratsu nya di cfw 50 gue bisa gan ane dapet dimana lupa tapi hehehehehe

mantabbsss nih home screen...
it works on my Red Tube....thanks for share.

@raka. klo dicfw gag bsa gonta ganti haha ..
@kazama yoi yoi

panasaran habis dah ngliat themenya...., suer...!!!
gimana caranya bisa kek gutu bro...?
sekedar ilustrasi, tuba gw dah di ganti virmwarenya, dulu pas baru beli v31, trus ke v40 dan terakhir v50 semua di lakonin di NNC malang, kalo garminnya dah gw instal sendiri,
lha kalo mo ganti themenya kekgitu punya, kira2 kek mana yah....? bagi2 dong bos....

@yogi, theme yg mana bro ???

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!