5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah pada banyak yang request CFW 5800 Lover nih ..
Ane post aje hehe ..
Kayanya Kalau di bilang emang banyakan Change Lognya Rio ..
N Hampir sama Isinya ..
Maklum Males Ngeflash berulang-Ulang cape Mikirnya jadi segini aja Dech dah Puas.
Lumayan Lah .. Hehe .. kalau Ada yang mau nambahin ini gag Termasuk Rof3 Loww ..
jadi Tambahin aja Sendiri yaaaa ...
NB: Kalau ada Bug Bilang yahhh ..
Lihat Change Lognyaaaa ...
Menu
- Bootscreen Mod
- Disables auto startup of applications like clock, messages, log etc (Saves RAM)
- Camera-Quality Mod
- Changes cache location from C: to E:
- Permanent Hach Auto
- Stop Nokia SMS Mod
- Music Player Mod Music player reads only E:/Music, create the folder and place your music files there!
- File Transfer  Mod.
- Menu Added Zylam Mod
- Fixed Homescren
     * Contacts Bar
     * Full Page (6 icons)
     * Finger Use (8 icons)
     * Navigation Bar Satio Mod Trasparant
     * Omnia HD Basic Mod Icons
- Effeck Mawar Merah by ishma
- Bahasa Only Inggris
- Revised Starter Mod
- Rotation Lightning fast                                           
- Font Cartton

Aplikasi
Phone Trouh v2
Best Scrensnap
Restart
Rompatch

Theme
Theme Touch Vista
Theme Aanex iMac

Lihat Screnshotnya !!

Download CFW nya disini.

11 Comment:

gan . ane boleh minta file fontnya kaga ?
kalo pake yg comicsans kegedean gan :hammer

tengkyu gan

@@, iya bro tar ane uploadin hehe

wew, manteb bro. . . . ane updet ulang pake yg eni aja dah, sep kayaknya. . . .

tapi buat APAC1 Blue Indonesia punya ane, bisa kagak neh bro?

Anonim mengatakan...

gimana cara bikin kayak gitu brow..
maklum, aku masih awam,...he,,,

Anonim mengatakan...

Dear all

Mau tanya pada kalian, pernah ga tuber's mengalami hang pada tubenya pada saat buka aplikasi, sehingga ga bisa respon layar touchscreennya, yg fungsi cuman tombol powernya? Jadi bisa sh gw matiin, dan pas dinyalain kembali normal lagi.Cm takut aja napa2 ama tubenya. Mohon bantuannya, thanx a lot

@dee, jangan pake APAC bro pake URO blue ok
@anonim, caranya di flashing bro ..
coba plajari ini dulu
http://5800lover.blogspot.com/2010/03/easy-flash-tube-menggunakan-jaf.html
klo dah ngerti tar kasih tw gw ..
tar gw kasih lagi caranya
@anonim2, wah .. klo hp nokia kaya gthu dah biasa bro ..
ane sering jg gthu koq ..
lanjutt ajee :D

Anonim mengatakan...

tolong homescreen vodafone-nya gan... masih ga bisa nih !!! >.<

dari 3 v5.0 bagusan punyanya sapa tu??? heheheh

@anonim, sabar ya bro lagi dibuat hehe
@risal, maksudnya apa yah bro kayanya angka terti nnggi yang bagus yaitu 5

Anonim mengatakan...

gan...
kenapa waktu di JAF (pas use ini terus pilih RM-356 5800d-1) cuma ada tulisan

JAF version 1.98.62
Detected PKEY: 9000BC25
Card life counter: 99.99%
P-key nokia module version 01.02
FBUS INTERFACE NOT CONNECTED!!!
USB Cable Driver version: 7.1.23.0
Changing mode...Done!
FILES SET FOR FLASHING:
MCU Flash file: NONE
PPM Flash file: NONE
CNT Flash file: NONE
APE Variant file: NONE
Searching for JAF saved location of ini...
Checking path: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-356\

Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-356\
Searching for JAF saved location of ini...
Checking path: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-356\
Scanning ini files...
Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-356\
Checking path: C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-356\

terus ada peringatan the paramater incorrect
padahal sy sudah mengikuti petunjuk di
http://5800lover.blogspot.com/2010/03/easy-flash-tube-menggunakan-jaf.html

sy juga udah download firmware yang v50(euro 1 black)

tolong gan prustasi nih..

@anonime, pas emulator pkeynya pilih jaf main dulu bro baru bb5

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!