5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Credit by audicool
Game balap Mobil.
Lihat Screnshot.

Download Gamesnya dimari.
Size 65mb

6 Comment:

Kok di HP ku berat banget ya, gak kuat maennya

@wimpy, wah emang berat bro ..
sebenernya ini untuk n97 soalnya ada VGAnya ..
coba tube ada VGA maen 3D bisa kalah iPhong

yah percuma dong ga bisa di maenin... padahal kayanya keren abis
iya juga sih kalo ada vga, tube harganya bisa setinggi iphone tuh :)

@wimpy. emang kheeren bro 3D nya gag naahan wkwkwk

haha iya nih sayang banget ga bisa dimaenin @.@

lambang mengatakan...

kalo ada vega,, nanti tak perkosa

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!