5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Aplikasi kheren ini wajib untuk diinstal ..
untuk mamer-mamer hehehe ..
Soalnya Next Musik Cuma dengan melambay-Lambaykan tangan doank diatas tube ..
Wah gag Sabar Liatnya nih ..
Coba kita liat Videonya yg ajibbb ...


Download aplikasinya Sekarang.

5 Comment:

Ajjiiibbb.....

Anonim mengatakan...

gan kok pas mw donlod, lama bngt ea...
4shared gk mw ngebuka, padahal test donlod file lain di 4shared bisa...

@anonim, bisa koq bro lancar jaya .. lemot gag bro koneksinya :)

Anonim mengatakan...

gan kalo mw edit icon kontak & telepon di homescreen gmana ea??

wah klo itu pake theme editor punya nokia bro .. gw lum pernah nyoba hehe ..
mw download tp sizenya gede banget :)

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!