5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Ini dia quick office .. Yang ditunggu tunggu ..
Memank pas kita beli tube kita ... Tidak ditemukannya  editor office ..
Makanya tube kita sangat minim aplikasi bisnis ..
Lihat gambar dibawah ini ..




Sama saja kaya hp bisnis seperti e63 dan e71 .. Yang bisa mengedit file word, excel, dan power point,
Tapi ini beda ala touch githu lochh ..
Lebih nyaman dan gag ribet. Tul gak,

Tetapi aplikasi ini unsigned yang tidak bisa dinstal dengan keaadaan tube belum dihack ..
Makanya bro and sis  .. Buruan dunk hack tubenya biar bisa Instal nih quick office ..
Nah yang sudah di hack,
Bisa mengunduhya di artikel ini donk pastinya .. Hehe ..
Alternative Download.

Download aplikasinya.

Bila merasa puas atau yang sudah memakainya kasih tau dunk temen-temennya gimana rasanya sudah memakai quick office ini.
Ok

1 Comment:

Anonim mengatakan...

thx bro,, works..

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!