5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi best reminder dari smartphoneware  ..
Aplikasi ini cukup membantu loh ..
Kalau kita sedang diperjalanan atau sedang mengecas ..
Dan ada panggilan masuk atau sms masuk .. Kita gag tau bukan.
Maka aplikasi ini akan bekerja secara detail,
Contohnya layar kita akan blink setiap 5 menit bila ada telepon atau sms masuk ..
Wahh .. Membantu banget khan ..
Lihat contoh gambar?




Hmm ..
Lagi lagi aplikasi ini prabayar .. Ckckckck ..
Tapi tenang ada solusinya ..
Koment saja dan masukan imei anda .. Tar saya kasih code registernya ..
Targetnya biar ngunjungin blog ane lagi hehehe ... Lebai mode on,
Cara liat emai ..
Cuma ketik *#06# otomatis imei anda langsung tertera ..
Download Aplikasinya.

Bila kurang jelas tulisanya atau tidak dimenerti tanyakan saja ... Jangan sungkan sungkan .. Ok

10 Comment:

gan, saya minta kode registrasi buat aplikasi ini dong..

IMEI Tube saya : 356910032436370

makasih sebelumnya.. :)

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

@adiputro, sn
email a@a
code 33504316

@anonym, sn
email a@a
code 64197378

sorry gan telatz

bos tolong dong, kode registrasi buat tube saya, IMEI; 354182022037731

mkasih :)

@pran.
email a@a
code 94142376

thanks bos, ud bantu register buat tube saya, buanyak manfaat buat saya, thanks

@pran, yupz :D

tolong boz mintak kodenya..
IMEI saya : 359757021840584

minta kodenya dong boz..
imei ane 358247036160427

Posting Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!