5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Wahh ... Apliasi ini pasti sangat banyakk peminatnya ..
Kita namakan saja aplikasi ini aplikasi facebook, memang sih di web tube kita sudah ada  bawaan dari nokia .. Dan juga lebih menarik,
Nah apliasi  ini lebih menarik lagi ..
Nahh  .. Sekarang kita bahas kekurangan dan kelebihannya ...
Lihat contoh gambar.



Kelebihannya
- tampilan lebih ok
- lebih mudah menggunakannya .. Seperti update status, bales wall,
- bisa upload foto lagi langung via tube kita khereeeen kan.

Kekurangan,
- lumayan mahal untuk membuka wall, dinding, dll ... Bisa jebol juga yang konek pakai pulsa.
Beruntunk juga tubw mempunyai sarana lengkap seperti adanya wifi hehe ..

Untuk mendowload aplikasinya

Kesimpulannya ..
Yahh aplikasi ini di buat untuk orang yang sangat senang ber facebook ria.  betul tidak,

Nah jikalau merasa puas ama blog gratisan ini .. Maka komenya donk.

1 Comment:

Anonim mengatakan...

Gue udah pake ini. ada gak yang bisa kayak blackberry ya ?????

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!