5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Lagi lagi  aplikasi dari lonelycatgames ..
Aplikasi smart movie namanya saja sudah movie .. Pasti ini gunanya untuk memutar video ..
Format vidio yang diputarnya juga tidak dikit banyaakk ..
Kheren kan ..
Hampir semua format video di putarnya ..
Contoh ..

- Avi
- 3gp
- flv (flash player biasanya dari youtube)
- mp4
- wmv

Banyak kan ..
Nah lihat gambar  !!



Aplikasi ini memang perbayar ..
Jadi saya kasih versi cracknya ..
Kurang baek apa lagi coba .. Hehehe ..
Sebenernya kita kan  gag boleh begitu .. Tp untuk kesenangan semata gpp kn .. Hihi
Untuk download aplikasinya

6 Comment:

modes mengatakan...

bro kenapa waktu putar video di tube ane suaranya kaga keluar,,,,

thanks before,,,

@modes, tergantung videonya bro .
klo avi ada yang gag suport ada yg ngga?
apa suaranya blum difulin kale :)

modes mengatakan...

gitu ya...
repot juga ya...
putar di dvd mobile keluar suaranya, tapi di smart movie cuman videonya doang suaranya kaga keluar,,, vol. barnya udah di fullin,,,

thanks yah da ngejawab pertanyaan ane..
jangan bosan2 ya,,, ^^

iya bro masama? :D

gimana c cara nga-cracknya??
ga pernah berhasil T_T
tolong ya...
thanks

@ciprut, udah langsung crack bro gag usah diapa2in :D

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!