5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Lagi - Lagi Ikuti Langkah Dibawah Ini hehe ...

Malez bacanya download PDFnya disini.

Step 1 : Klik disini  http://isign.imobile.com.cn

Step 2 : Register Doeloe nihhh ...



Step 3 : Isi dech Yang discreenshootnya Lihat Gambar !!!



Step 4 : Nah Sekarang Buat Request Certifikatnyahhh ... Lihat Gambar !!




Step 5 : Masukin imei dikotak yang telah Di sediakan ,,, Lihat Gambar !!!



Step 6 : Kalo udah Mateng Tuh Cer ... bakalan kaya Gini ...




Nah Tunggu palinkkk cepet ada yang ampe 3 Jam langsunk caiiir ... tuh cer ... ada juga yang ampe 8 hari kaga kelar-kelar heuheueehue ... tapi hampir gag pernah koq ... hehe

Step 7 : Truz balik lagi tuh ke site ... Lihat Gambar !!



Pilih Tab ke Dua Kalo udah kaya digambar nih percis jadi cer ama key nya dah siap di download tuhhh .. Lihat Gamabar !!!




Step 8 : Sukses dah Bisa di Sign dech Hello OX nya ... Lihat Gambar !!



Mudah Kan Gampank kan ... Cuma delapan step langsung kelar tuh cer ...
Klo bingung comment azzze okeyy ..

2 Comment:

XblueR mengatakan...

wew inih cara nya uda beda yaa? o_O

di step 7 pas di donlod dy malah kluar signtool lsg.. ga ada cer n key sm skali.. ga ngerti.. gmn inihh. T_T

klo web ini emank gthu .. haruz bersabar y gan ..
ato gag pinda ke OPDA ja.. siapnya gag nyampe 12 jam

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!