5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Pernah dengar iphobe 3G buatan apple ..
Pasti pernah dong ..
Kalau gag pernah kemana azza loe ..
Nah aplikasi MyPhone ini .. Dirancang untuk tube kita sama percis dengan iphone pada umumnya ..
Lihat gambar !!




Nahhh .. Yang mimpi mimpi punya iphone gak usah berkecil hate dengan tube kita ...
Solusinya instal aplikasi myphone di tube anda,
Hahaha ...

Makanya mampir teruuzz dunk diblog ane ..
Gak akan ketinggalan jaman dehh hehehe ..
Yang mau request ..
Monggo minta di shout mic .. Atau koment aja.

8 Comment:

hi 5800 lover...aku ngiler neh untuk merubah tampilan 5800 aku yang udah update versi 50.udah aku baca cara hack v.50 tp bingung....ada gak cara rincinya.oh ya gimana mindahin data hack v.50 ke hp dan dimana e? ato c?.kalo mau sih dikirim ke email stivenlee56@yahoo.com.oh ya xplore nya gak bisa di instal.dan smart movie nya kadar luasa gak bisa di instal....gimana caranya biar bisa instal apa bila tanggal aplikasinya kadar luasa.

@anonime, kayanya harusdihack bro ..
utuk tetonya kan udah ada coba baca pelan2 klo gag tw baru dech ditanya?

kok yang ini ga bisa gw download???

kok trial yah my phonenya.......

@anonime, bukanya ini udah crack yah bos :D

boz,, pake ini bisa geser menu kek di iphone ga?

saat terima telfon tampilan kmbali k asal......

Bos ane dah update ke v60..
cara hack;a gmana bro..
ane dah cba ikti di cra v50 tpi gak bsa..
mhon info'a ya..

Posting Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!