5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Yang kesusahan Gonta-Ganti gadget.swf karna harus pake c2z sekarang udah diatasi :)
Yang tadinya Cuma Bisa nebaca di Z:/rofs2/gadget.swf
Sekarang diModif jadi di E:/gadget.swf
Caranya Mudah Koq ..
1. Download Bahannya Dulu !!


2. Extrak yang Udah didownload tadi !!
3. Extrak rofs2 yang udah ada HS Omnianya !!
4. Masukin Widgetidle.dll di !:/rofs2/sys/bin
Kalau minta Replace Yes Aja.

5. Delete Gadget.swf yang ada di !:/rofs2/gadget.swf ( Biasanya klo diextrak lagi jadi ada folder Gadget.swf Hapus Folder dan Isi-Isinya )

6. Repack Gunakan File itu dan Flash pake JAF.
7. Masukan gadget.swf di E:/
8. Ganti HS Omnia yang tadinya Blank Putih jadi HS Basic baru Ganti Lagi HS Omnia !!
Jrengggg .. Jadi Deh ..
9. Jadi klo mau ganti gadget.swf Ganti dulu HS Omnia ke Basic Ganti gagdet.swf yang di E:/
Ganti Lagi jadi HS Omnia !!
Tidak Repot dan Tidak Membutuhkan c2z ..
Enjoy.

4 Comment:

tx mas...
ini nih yang kita saya tunggu" mas..
tx banget nih...:DDD

Mas saya senang dgn mengganti homescren, tp saya tidak mengerti carax maklumlah saya baru pemula.
apa saja bahan yg kita perlukan ?

@diatas teto gnti lokasi coba liat disini yg ada hs omnia ikuti de lngkh2nya

bagus mengatakan...

yg di atas itu kan buat omnia, kalo bwt 5800xm itu yak apa ?

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!