5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Credit by v4nth4

Spoiler for v4nth4 v1 Change Logs:


thanks to awaliyana,angga junior,hroen,kawan2 tubers lounge

Perubahan
1. Menginstal 99% dari apilikasi yang ada , menggunakan rompatcher+
2. Patch sudah termasuk didalamnya
3. Java permission
4. Nokia opening diganti menjadi music begin
5. Layar penutup juga diganti menjadi music begin
6. Bootsreen s60
7. Nada Bootscreen default nokiem
8. Default bloto0th name 5800xm v4nth4
9. Font Pary Poter thanks to hroen
10. Theme default Darkstar 5th by pizero
11. Effect tema hujan dan petir,paling keren menurut ane
12. New icon folder,music,map,internet dan appilikasi(lihat pic di bawah)
13. Apilikasi standrt di dalam cfw,jadi kalo mau nambah tinggal di install sendiri ajah
14. Ks standart bawan nokiem,tapi bisa diganti

Home screen

1. Contact bar
2. Finger use
3. Full page
4. Navigation bar
5. Oratsu ( n97 )
6. Vodafone
7. Orange
8. Basic
9. Samsung widget (wallpaper bisa diganti tanpa perlu fix pake apilikasi ini itu,ga perlu pake aio flash mixer ga perlu cz2an,ntar ane kasih tau caranya)

Appilikasi

1. Ovi contacts default nokia
2. Quickoffice
3. KillME
4. Get Rihanna
5. Ovi store default nokia
6. RomPatcher+

Perhatian

1. Stelah flashing selesai hs Samsung otomatis muncul pertama kali,akan terlihat icon bawah saja/WIDGET DI SAMPING TIDAK MUNCUL, tapi tenang…….. ni solusinya
Klik theme-home scr theme –ganti ke basic,-setelah hs menjadi basic-ganti ke hs Samsung omnia, trus restart jangan sampai lupa ,( jangan lupa file gadget.swf simpan di MMC)jreng…jreng omnia sudah muncul

2. Menganti wallpaper omnia ; Pada dasarnya wallpaper omnia mengikuti wallpaper tema, tapi dapat diganti caranya ganti home screen ke basic- pilih wallpapernya-set as wallpaper-lalu ganti home screen ke omnia lagi, jreng…jreng wallpapernya jadi sesuai yang di inginkan( spele banget)

3. Setelah flashing biasanya pada waktu pemakaian hs omnia waktu kita klik menu akan melewati kontak 1detik baru ke menu, tapi ada solusinya, coba restart hp,ganti ke hs contact bar lalu kembali ke omnia, pake cara ini ane berhasil,tapi terkadang perlu waktu mungkin setelah pemakaian hs Samsung omnia 1hr(punya teman ane gt)tapi pasti bisa jadi sabar

4. 3hari memakai cfw ini hanya 1x saya melihat bug/red issue itupun waktu ane ganti wallpaper omnianya dan terlihat pas ane carging hp (aneh kan??)tapi setelah wallpapernya ane ganti ke default theme red issue gak pernah nongol !! YEAAAHHH
Spoiler for Penampakan:

HS, n spashscreen

MENU & ISI
Download !!
Link Sudah diperbaiki ..
Kalo file gadget.swf yang di dam pack di atas kurang berkenan atau bug red isue jadi kelihatan pake gadget.swf yang ini !!

23 Comment:

Anonim mengatakan...

KERN NI SEDOT AH......

Rudy mengatakan...

Linknya ilang?

Anonim mengatakan...

linknya ga ada :(

Anonim mengatakan...

yes link nya ketemu setalah ngubrek2 4shared
ni kawan2 ane baru sedot
http://www.4shared.com/file/Qi_RMQNK/v4nth4_night_rain_v1.html

Anonim mengatakan...

thanks gan.... ane sedot juga ah

Anonim mengatakan...

makasih

Anonim mengatakan...

ahirnya selesai juga ,sempet bingung tapi setelah baca tutornya jadi ok

Anonim mengatakan...

cek ini aja tadi nemu di kaskus http://www.kaskus.us/showpost.php?p=244466908&postcount=1414

Anonim mengatakan...

http://www.4shared.com/file/Qi_RMQNK/v4nth4_night_rain_v1.html
yes ketemu... maksih mastah

ijo mengatakan...

uhuk,,,uhuk,,,uhuk,,,, ngebugs :(

Anonim mengatakan...

Pake cfw ini,uz gadget.swf nya pake dr Dm ,mantaph,minim red bug

Anonim mengatakan...

Wewwwwwwwww...
knpa da bbrapa aplikasi ngk jalan pake cwf ni..????
hagrrr..

broo, kok stelah berhasil pke cfw ne, ga bisa buka menu tema yaa??
need help nee..

Anonim mengatakan...

saya juga bro,tapi setelah instal tema Darkstar 5th by pizero,jadi engga,kalo belum punya tema darkstarnya download di blog ini kan ada bro

Anonim mengatakan...

cara flashing nya gmn bro?

maklum nubie nih ...

Anonim mengatakan...

kan ada tu tutorialnya di blog ini

Anonim mengatakan...

cara flashnya gimana Bro???sama dengan cara flash yang sebelumnya ya??? atau yang di masukin satu2 yang PPM, MCU dll???

Anonim mengatakan...

ya kayak kita upgrade bro..

Anonim mengatakan...

klo bwt munculin efek ujan n ptir gmn
cz yg ane kaga ada nih gan

@anonime, ke stting. personal, general, theme, options, theme effet on

Anonim mengatakan...

apac to eurrrrrrrro brow??

@anonime, euro

Anonim mengatakan...

boss kok kalo pake homescreen oratsu gbisa buka nomer yg buat nelp ? knpa ya ?

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!