5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Credit by 5800 Kaskus Lounge ..
Gan..ini beda lhoo ma not compatible yang bisa diinstall aja..
ini mw install tp lgsg keluar warning Not Support
Nih ane ksh skrinsut biar Jelas yahh ..
Screenshotnya !!

Cara Mengatasinya !!
I. Kasus Kurang Lengkap Baris 1 Aplikasi
1. Instal Notepad++ Download dibawah ini.
 
2. Setelah Install Notepad ++ ,, buka Aplikasi yang bermasalah dengan Notepad ++
3. File itu biasanya berbentuk seperti ini.
Screenshotnya !!
Pada baris nomor 1 kosong apa nggak?
4. Mengatasinya yaitu naikin baris ke 2 menjadi baris Pertama.
 5. Tutup dan Save File .. coba diinstall ,, ane jamin kagak kenapa-kenapa ...
II. Kasus Ekstensi Yang Salah
Biasany kasus ini,,file yang didownload berbentuk .sis atau .jar
padahal file bukan berbentuk .sis atau .jar
jelas tidak bisa diinstall di tube krn isinya ga support,,
Solved nya
1. Buka aplikasi dengan Notepad ++
2. Untuk aplikasi yg ekstensiny beda,,bisa diliad di baris 1 file,,dan biasanya baris 1 ny pendek
Spoiler for "screenshoot":



3. Setelah liad di Notepad ++,,klik file>Save as...ganti file dengan ektensi .rar
jgn lupa memasukan .rar diujung nama file
Spoiler for "screenshoot":



4. File akan berubah menjadi Rar siap diektrak dan tentuny berisi file yg trtera...
Spoiler for "spoiler":


0 Comment:

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!