5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah Aplikasi MyKeyLocknya dah gag ada bug lagi nih ..
Ngunci Layar Tube dengan Di Goyangkan :D
Lihat Gambar !!

Cara settingnya Slideslipnya harus On baru bisa dikocok :D .. klo belum diaktifin dulu yah ..
Oia kalau ada masalah kaya gini pas instal " unable to install constrained by certificate " langsung signed aja pke certi ama key yang dah didapet diOPDA.
Download Aplikasinya dibawah ini.

1 Comment:

Anonim mengatakan...

"langsung signed aja pke certi ama key yang dah didapet diOPDA"

maaf mas kutipan dari kalimat sampean itu maksudnya giomana, belum dong ni he..maaf

makasih

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!