5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah ini teto untuk nambah Shortcut di HS Vodafone.
Kita Simak Ja baik-Baik Ok.
Credi by dailymobile.se

Credit By theyackuza
Semua Aplikasi yang di donlod signed dulu buat yang blom hacked.
1. Instal Dolo Nih ..
2. Run Aja langsung.
3. Kalo mau edit2 shortcutnya ada 2 cara yaitu manual dan pake python ( enakan pake python )

Manual Update
Edit di !\private\eacceee1\settings.ini (miring keterangan)
Contoh:
[MBApplications]
UID nya
0x20004ebb Handytaskman
0xa0000bcd Xplorer
0x10008d39 Web
0x1020695f mailforexch
0x20001f63 Maps
0x20026666 TTPOD
0xE48A4509 BTswitch
[MBSettings]
KeyCode = 63616
PortraitPosition = Rect(3,552,355,591) buat di taruh di atas contact menu
LandscapePosition = Disable
DynamicLayoutSwitch = Disable
Autostart = enable


Keterangan Setting :
1 - OnCBA - horizontal bar on Telephone and Contacts buttons
2 - AboveCBA - horizontal bar above Telephone and Contacts buttons
3 - RightVertical - the vertical bar on the right
4 - LeftVertical - the vertical bar on the left

Pake Python ( Masih Eror )
Harus pake python 1.45 beserta Modul-Modulnya.
- Install S4SW manager
Contoh Gambar yang Kanan Versi Biasa, Yang Kiri Versi Gold Gambar Credit by tiwtiw.
kalau Mau pake Voda Yang Gold disini. ( NB : Voda yang lama harus di Uninstal dolo )
Nanti Bakal Jadi Kaya Gini.

Buat Bikin SmartWork Lebih dari Satu Baris.
Pertama Download dolo dibawah ini SW Clone !!!
Pictnya Dari dailymobile.se
Tinggal install aja.. inget yah,, install aja sesuai kebutuhan..
Jadi install kalo mo nambahin satu baris.. install aja SW2.sis..
Kalo mo editing tempat dan macam shortcut nya,
Edit file *.ini nya yang ada di !/system/apps/SmartWorkSpace
Untuk settingan koordinat2 nya.sesuaiin aja .. ini neh yang paling ribet emang.

12 Comment:

ini udh bisa bwt FW 40 ga bro?
cra instalnya sma ya,,,ato gmna?

Anonim mengatakan...

kok pas mw buka S4SW malah gk bisa???

@pain, bisa tapi harus dah dihack .. klo dah hard reset coba di sign dulu,
@anonim, gag bisa gmn bro?

Anonim mengatakan...

pas buka S4SW malah langsung kluar sendiri...
padahl dah instal python 1.45, python script shell, ama module pack nya...
tetep gk bisa...

wew koq bisa gthu bro .. coba instal ulang lagi.

nokia5800 mengatakan...

bro, maksudnya

!/system/apps/SmartWorkSpace

tanda seru itu apa???
C: D: E: atau Z:

mksdnya instal dimana? klo di E:/ ya di E;/ bro .. klo di C:/ ya di C:/ :)

http://abielz.blogspot.com/2010/02/cara-mengganti-homescreen-vodafone.html

Anonim mengatakan...

oiya bro,....phyton 1.45 + module packnya punya g?

@anonim, gag bro .. masih eror jd pke cara menual aja :D
@seryx. woy klo promosi jgn disini.

Anonim mengatakan...

bang angga, tema yg disamping tema kaskus itu nama'a apa ya???
boleh minta gk???

itu bukan theme kaskus bro .. tp walpapernya aja yg diganti :D

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!