5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Lagi-Lagi Tips Ini Saya Ambil dari Trit KASKUSer ( Credits by hittoukiri ) ..
Ngomonk-Ngomong Cinta Banged Ama Kaskus emank iya .. huahaha ..
Lanjud dech .. :)
Kalau males bacanya download PDFnya


1. Download NSU ( Nokia Software Updater ) .. Download diSitus Resmi azza yah .. :)
2. Download PC Suit v7.1

3. Download JAF Software

( Software JAF ini berguna buat ganti product code dari TUBE kita ).
4. Kalau file itu kedetek sebagai virus, matiin dulu antivirus PC kita. Tenang aja. Udah di test aman. :)
5. Jalanin JAFSetup_1.98.62.exe nya...langsung install aja, ga usa ganti2 directory.
6. Jalanin aplikasi OGM_JAF_PKEY_Emulator_v3.exe-nya. Tapi jg lupa colokin dulu tu hape ( kalo ga di colok, apa yg mo di read )hehehe.. mode PC suit yah... ( settingannya samain kyk yg gw lingkarin ).
Lihat Gambar !!

( Kalo keluar box notifikasi error: BOX DRIVER NOT INSTALLED, cuekin aja..pilih OK!).
7. Pilih Tab. bb5.
Lihat GAmbar !!

Centangin Prod.Manager aja (yang udah di centang dari sana nya ga usa di utak-atik) trus klik service
( settingan ikutin kyk di gambar, usahain sama ).
8. Pas klik service bakal kluar gambar seperti ini ( klik read baru informasinya keluar ):
lihat Gambar !!

( Klik read value, baru keluar product code, HW version, Production SN, manufacture monthnya ).
Pas dah keluar infonya, tinggal ganti deh tu product codenya sama 0559476(Red), 0559960(Blue).
9. Klo dah di ganti, tinggal pilih write.
10.Closed aplikasi JAFnya...buka NSU lo, and TUBE lo siap wat di update.
Kalo udah slesai jangan lupa dibalikin lagi keawal product code kamu ... klo lupa nyatet, cabut batrenya and Liat disitu codenya...
Code 0559476 bakal buat tube kamu jadi berwarna dasar theme merah. kalau tube kamu biru, cari aja code yang buat tube biru...( ada di spoiler berikut ).
CODE :
APAC CODE
0570204: APAC2 RED SOUTH ASIA
0570201: APAC2 RED BANGLADESH
0570200: APAC2 BLUE BANGALDESH
0570203: APAC2 BLUE SOUTH ASIA
0559961: APAC2 India BLUE
0559960: APAC1 Indonesia BLUE
0559668: APAC2 AU RED
0559669: APAC2 NZ RED
0559959: APAC2 NZ BLUE
0559548: APAC2 RED
0559931: Hong Kong BLUE
0559950: APAC1 BLUE
0559678: Thailand RED
0559857: Taiwan BLUE
0559953: APAC2 BLUE
0559676: Vietnam RED
0559958: APAC2 AU BLUE
0559670: APAC1 Indonesia RED
0559673: APAC2 India RED
0570197: APAC1 BLUE MALAYSIA
0570196: APAC1 RED MALAYSIA
0559963: Thailand BLUE
0559962: Vietnam BLUE
0559473: Hong Kong RED
0559472: Taiwan RED
0559476: APAC1 RED
0575392: Taiwan CV R
0575387: Taiwan CV B
0574676: Indonesia ID CV R
0575408: HK CV B

0574682: Indonesia ID CV B
0575407: HK CV R
0559962: Vietnam BLUE
0559676: Vietnam RED
0559931: Hong Kong BLUE
0559473: Hong Kong RED
0570197: APAC1 BLUE MALAYSIA
0570196: APAC1 RED MALAYSIA
0570203: APAC2 BLUE SOUTH ASIA
0570204: APAC2 RED SOUTH ASIA
0570200: APAC2 BLUE BANGALDESH
0570201: APAC2 RED BANGLADESH
0576527: APAC1 Blue CAMBODIA
0576530: APAC1 RED CAMBODIA
0559959: APAC2 NZ BLUE
0559669: APAC2 NZ RED
0559953: APAC2 BLUE
0559548: APAC2 RED
0559950: APAC1 BLUE
0559476: APAC1 RED
0559857: Taiwan BLUE


MENA CODE
0575376: MENA_A EURO1BLUE
0575374: MENA_A EURO1RED
0574329: MENA_E BLUE
0574326: MENA_D BLUE
0574324: MANA_D RED
0559425: SSA_A BLUE
0574328: MENA_E RED
0559416: MENA_A BLUE
0559423: MENA_B BLUE
0575378: MENA_E EURO1RED UAE
0575379: MENA_E EURO1BLUE UAE
0559411: SSA_A RED
0559410: MENA_B RED
0559413: SSA_B RED
0559427: SSA_B BLUE
0574292: MENA_C BLUE
0559408: MENA_A RED
0574291: MENA_C RED


EMEA CODE
0559394: Euro3 BLUE
0559052: Euro1 France RED
0559297: Moldova RED
0559299: Balkans RED
0559298: Euro3 RED
0559366: Euro1 France BLUE
0559237: Russia,Belarus RED
0559395: Balkans BLUE
0559233: Baltia RED
0570023: Euro1 BLUE Portugal
0570022: EURO1 RED Portugal
0570120: RUSSIAN RED ROMANIA
0570121: RUSSIAN BLUE ROMANIA
0570027: Euro2 BLUE Bene
0570123: RUSSIAN RED HUNGARY
0559378: Russia,Belarus BLUE
0559083: Euro2 Turkey RED
0552438: British Isles RED
0559276: CIS RED
0559066: Euro2 RED
0559373: Euro2 Turkey BLUE
0559375: Scandinavia BLUE
0559377: Baltia BLUE
0559389: Moldova BLUE
0570122: RUSSIAN BLUE HUNGARY
0559407: Israel BLUE
0570026: Euro2 RED BENE
0558982: Euro1 RED
0559110: Scandinavia RED
0559388: CIS BLUE
0559346: British Isles BLUE
0559383: Ukraine BLUE
0559300: Israel RED
0559246: Ukraine RED
0559368: Euro1 ALPS BLUE
0559051: Euro1 Hispania RED
0559360: Euro1 BLUE
0559054: Euro1 ALPS RED
0559363: Hispania BLUE
0559372: Euro2 BLUE

Abis di upgrade, Jangan lupa di reset hape lo pake *#7370# karna Contact kamu bakal jadi double. Makanya sebelum upgrade, di backup doeloe. Okey

NB : Saya tidak Bertanggung Jawab kalo TUBE anda Mati Total dan Sebagainya. Cara perbaiki Matot Klik Here. Peaceee !!! :)

1 Comment:

I've been using Kaspersky antivirus for a few years now, I'd recommend this product to all you.

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!