5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

APAC !!
Change Log :
MOD
+ patch installserver (Work 99%)
+ Ubah lokasi cache browser ke drive E: /
+ Nonaktif keyboard cahaya (Hijau,Putih,Merah)
+ Nonaktif Getaran Unlock Layar(vibra)
+ ightning rotasi layar cepat (Meningkatkan acceleratometer Anda)
+ Sensor Mod
+ Startup & Shutdown ga ada(buat aj sendiri d C/boot)
+ Xtreme Menu
+ Menu Busy S60
+ Menyediakan pilihan dalam browser untuk pergi ke modus lansekap bahkan ketika pengaturan sensor adalah off
+ Menghilangkan suara kamera bahkan ketika nada peringatan ON
+ Turunkan RAM Cache ke C:/ untuk kinerja super cepat
+ Mempercepat jalan perangkat banyak karena beberapa tweak grafis!

+ Permainan dan Aplikasi berjalan lebih cepat
+ Rom Patcher Autostart
+ Menonaktifkan Nokia Mengirim SMS Selamat
+ Menonaktifkan startup latar belakang Menjalankan Apps
+ Memungkinkan pengiriman SIS, SISX, file JAR melalui Manajer file
+ Disables Kinetic Scrolling in Short Lists and Removes laggs in Main Menu
+ 8 Homescreen pack for CFW(NO Omnia)
+ Recorder Bisa Merekam 12 Jam
+ Prevents Video from directly going into landscape mod even when the phone is in portrait position. The Video player will now respect the Phone's Acceleratometer

app
+ BTswitch
+ Conversations
+ PocketSensor
+ Restart
+ Ram Blow
+ PhoneTouch v2
+ Photo Browser
+ Screen Snap
+ Auto Instaler
- Nimbuzz
- Video Cut
- Opera Mini 5.1
- Touch Cripto
- Garmin XT
- Smart Movie

Theme = Sound Waves Red
Theme efek = Mawar Merah
Font = Cartoon
Kamus = Ing - Indo
Bahasa = Indo only

NB : Flash MMC di dalam tube.
Preketew !!

Download !!

7 Comment:

Putra mengatakan...

Gambarnya mana Kk ??

Anonim mengatakan...

gan qo pas di flash kluar "cmd 17 block" di jaf nya...knp tuh??mnta pencerahanya dong...plz blz cpt

fontnya bisa diganti nga' gan,,,!
sya coba bikin di E:/resource/font
fontnya ngak kebaca.... mohon pencerahan...

ini v 51.000 atau 51.006???

Anonim mengatakan...

kok patch rmp ny ga isa d tmbah??
pdhal udh ane copy d E....

ane pake euro, setelah ane combine ma rof2 n 3 ente n ane flash, hp ane gx mau idup,... trus ane flash lg pake c6fw... idup lg...
mohon pencerahan, ane pengen bgt cfw ente...
thx lot...

@londo, klo ini bukanya langsung flash bro?

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!