5800 Lover's

Play, Share, Touch.

Languages
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Nah kali ini saya akan ngasih tutorial convert video untuk tube (MP4). 

Simak Langkah-langkahnya iaaa ... 
Kalau Malez baca download PDFnya

1. Download Barang-Barangnya doeloe hehe .. Total Video Convert v3.10


Crackednya ( SN )

Download lagi Total Video Convert v3.32

. Lihat Gambarnya !!
Setelah didownload install aplikasinya di PC. And Dijamin No Viruses.


2. Kalau sudah masukin serial numbernya. Lihat Gambarnya.

3. Copy Paste aja serialnya kaya gambar dibawah ini


5. Kalau udah selesai masukin serialnya kan dah full version tuh timpa and install Total Video Convert v3.32 nah jd Full Version. Sekarang tinggal step-step Convert ja nih :)
6. Nah klo sudah diinstal bakal muncul 2 icon.


6. Lalu klik 2 kali Total video convertnya, seperti contoh gambar dibawah ini


7. Maka akan tampil kaya gambar berikut


8. Klik Advance untuk memanjang kebawah


9. Klik New Task lalu klik inport media file .. seperti digambar??

10. Cari file video yang mau diconvert lalu OPEN.


11.  Lalu pilih MP4 karena Cuma ini yang mantap and support di real player tube.
Lalu Pilih MPEG4 MP4.


12. Lalu pilih setting. Untuk mengatur resulusi gambar.

13.  Lalu Pilih Video Options, Ganti xvid menjadi mpeg4 .. seperti yang di gambar.



15. Lalu Untuk mengatur resulusinya pilih Video Resize lalu Klik Custume Size ganti 640x360 lalu Ok. ini sepele tapi penting.

16. Kalau Sudah klik Convert Now seperti digambar.


17. Tunggu sampai convertnya selesai dan akan keluar folder kaya gini jadi tandanya udah matenk diconvert hehehe ..

18. Kalau udah kaya gene yang dah siap dimasukin ketube.




2 Comment:

bro bukannya kalo total vid conv tuh harus nokia n73? kalo pake yang tipe convert an yang "MP4" ga kluar gambarnya CMIIW

keluar koq bro,
work banget malah :)

Poskan Komentar

Silahkan Bekomentar dan No SPAM !!
Thx Kommentarnya !!